format

Sabtu, 08 Desember 2012

FORMAT (Forum Mahasiswa UNNES Asal Tegal)

Grup ini berdiri pada tanggal 4, Agustus 2011 atas inisiatif dari saudara Widodo J.S. bersama para maba-maba  Universitas Negeri Semarang asal Tegal  tahun 2011 lainnya.
Forum Mahasiswa Tegal yang berkuliah di UNNES ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama warga Tegal. Kesadaran yang tinggi kalau banyak mahasiswa Universitas Negeri Semarang yang berasal dari daerah Tegal (Kota dan Kabupaten) membuat sebagian Mahasiswa merasa perlu untuk membuat suatu perkumpulan/forum guna menampung  dan mengumpulkan mahasiswa dari Tegal.
FORMAT sendiri sudah pernah melaksanakan beberapa kegiatan antara lain pada awal pembentukan diadakan acara kumpul rutin di Alun-alun Slawi dan acara buka puasa bersama, beberapa waktu yang lalu FORMAT juga mengadakan kegiatan Sosialilasi ke Sekolah-sekolah diwilayah Kota dan Kabupaten Tegal guna memperkenalkan Universitas Negeri Semarang dan juga memberikan informasi bagi para calon mahasiswa Universitas Negeri Semarang asal Tegal. Rencana kedepannya, FORMAT akan mengadakan berbagai acara dan juga kegiatan yang memang bertujuan untuk mengakrabkan sesama anggota FORMAT satu sama lain, antara lain pembentukan struktur organisasi yang lebih lengkap, mengadakan acara kumpul rutin di wilayah UNNES dan Tegal, dan juga mengadakan acara Makrab.
Sehingga diharapkan dengan adanya forum ini dapat memperlancar arus informasi antara para mahasiswa dari Tegal juga mempererat tali silaturahmi dan keakraban para mahasiswa.
Untuk informasi tentang FORMAT selengkapnya anda dapat menghubungi koordinator,
>> Widodo JendroSaputro (Pend. Teknik Elektro 2011): 085742147440
>> Afiq RakhmatAlwi (Pend. Teknik Elektro 2011): 085742022161
>> Rizki Marifatun Nisa (Pend. IPA 2011): 085786061994
>> Fans Pages FB : Forum Mahasiawa Tegal Unnes
>> twitter : @format_unnes

0 komentar:

Posting Komentar