format

Jumat, 18 Januari 2013

Pendidikan Kepelatihan Olahraga

Visi
Visi Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKLO) jenjang S1 adalah menjadi lembaga pendidikan tinggi yang Sehat, Unggul, dan Sejahtera (Sutera) dalam menghasilkan tenaga kependidikan dan non kependidikan yang professional, menjadi lembaga rujukan dalam penyelenggaraan pendidikan, pengembangan ilmu dan penelitian serta penerapan IPTEK dalam bidang pendidikan dan kepelatihan olahraga untuk mengantisipasi kebutuhan pembangunan dan kemanusiaan.

Misi
Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia di bidang pendidikan kepelatihan olahraga yang sehat, unggul dan sejahtera (Sutera), sehingga mampu bekerja secara profesionalisme sesuai kebutuhan pembangunan dan mampu melakukan pembaharuan.
Mengembangkan keilmuan bidang pendidikan dan kepelatihan olahraga untuk menghasilkan karya ilmiah dan temuan-temuan bermutu, bermakna dan menjadi acuan masyarakat.
Measyarakatkan dan mempelopori penerapan IPTEK dalam bidang pendidikan dan kepelatihan olahraga demi kesejahteraan masyarakat, kemajuan bangsa dan kemanusiaan, sehingga memiliki daya saing di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Kompetensi
Lulusan Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga menguasai Ilmu Pendidikan Kepelatihan Olahraga dan Ilmu Pendidikan Jasmani di semua jenjang pendidikan, dan memiliki kemampuan untuk melakukan penelitian dalam bidang kepelatihan olahraga, serta terampil menerapkan dalam pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan
Tujuan yang ingin di capai oleh program studi PKLO adalah :
  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, Sehat, Unggul, dan Sejahtera
  2. Memberikan pelayanan yang berkualitas dan professional melalui Sumber Daya Manusia yang Sehat, Unggul, dan Sejahtera
  3. Memberikan fasilitas pembelajaran melalui penyediaan sarana dan prasarana belajar yang berkualitas dan sesuai dengan tuntutan tuntutan perkembangan jaman.
  4. Mengembangkan dan menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan pengguna lulusan (stakeholder) dan IPTEK di bidang pendidikan dan kepelatihan olahraga.
  5. Meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelayanan kepada mahasiswa

Pimpinan Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga

Jabatan
Nama
Ketua Jurusan
Drs. Hermawan, M.Pd.
Sekretaris Jurusan
Tri Tunggal S, S.Pd, M.Kes.
Kapala Laboratorium
Kumbul Slamet B, S.Pd, M.Pd.


info lebih lanjut klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar