format

Selasa, 08 Januari 2013

Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Tegal



SLAWI - Seiring dengan pergantian pimpinan, dalam hal ini di pemerintahan Kabupaten Tegal, yaitu dengan telah dilantiknya Herry Soelistyawan menggantikan bupati sebelumnya, yaitu Agus Riyanto, maka ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal yang melekat pada istri bupati pun berganti pula.

Maka setelah agenda acara pelantikan bupati, Kamis (03/01), tidak berselang lama, diadakan acara  pelantikan dan serah terima ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal, di salah satu ruangan di Gedung A Setda  Kabupaten Tegal.

Dalam kesempatan itu Marhamah Agus Riyanto berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Denny Suhartono, istri Ir Suhartono, MM, Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tegal.

Setelah Suspriyanti Herry Soelistyawan, dilantik oleh ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah, yaitu Hj Sri Bibit Waluyo menjadi ketua TP PKK Kabupaten Tegal periode tahun 2008-2013, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima, dan penyerahan buku memori PKK serta plakat kenang-kenangan.

Bupati Tegal, HM Herry Soelistyawan, SH, MHum yang hadir selaku Dewan Penyantun TP PKK Kabupaten Tegal, dalam sambutannya meminta agar dibawah kepengurusan yang baru, PKK Kabupaten Tegal lebih memasyarakat sampai dengan  kalangan bawah di pedesaan, agar manfaatnya mengena, dapat dirasakan di masyarakat.

Juga dengan 10 program PKK, diharapkan untuk lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengetahui akan tujuan program tersebut. Bahkan diminta lebih memberikan motivasi dan menggugah kesadaran, hingga mengetahui program PKK, disamping membangun citra positif dan dan mitra antara pemerintah dan stokeholder.

Sementara itu, Hj Sri Bibit Waluyo, yang sudah tidak asing lagi dengan Kabuapten Tegal, karena mengikuti suaminya bertugas pada tahun 1985, mengharapkan agar di bawah kepengurusan yang baru, kedepannya lebih maju lagi, dan optimis ketua TP PKK baru akan sanggup menggalang dan memanfaatkan kemampuan yang ada untuk kemajuan TP PKK Kabupaten Tegal.

Dirinya juga menghimbau agar dibawah ketua yang baru, bekerja dengan penuh keikhlasan demi kemajuan PKK Kabupaten Tegal, meskipun dalam bekerja tidak mendaptkan gaji.

Mengakhiri sambutannya istri Gubernur Jawa Tengah tersebut tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Marhamah Agus Riyanto, karena telah melaksanakan tugasnya.

"Terima kasih kepada Ibu Agus Riyanto, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik", pungkasnya. [Hikmah]

0 komentar:

Posting Komentar