format

Minggu, 27 Januari 2013

Sejarah

Jurusan Sejarah mengembangkan Museum Mini Jurusan Sejarah yang berisi koleksi peninggalan prasejarah (fosil, alat-alat batu, dan sebagainya), peninggalan Hindu Budha seperti arca, stupa, replika candi, dan lain-lain, dan peninggalan masa kerajaan Islam pertama, khususnya kerajaan Demak. Di samping itu juga terdapat koleksi mata uang, busana daerah, dan peninggalan-peninggalan budaya lainnya.
Museum Mini Jurusan Sejarah diperuntukkan tidak hanya bagi mahasiswa Jurusan Sejarah untuk praktik peninggalan sejarah, tetapi juga bagi semua siswa sekolah mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), yang ingin mengembangkan pemahamannya tentang peninggalan sejarah Indonesia.

.:: Historical Room
Jurusan Sejarah mengembangkan ruang perkuliahan untuk sejarah Amerika, Eropa, Asia, danIndonesia. Dengan penataan ruang perkuliahan sejarah kewilayahan tersebut, mahasiswa memiliki pemahaman yang komprehensif atas materi yang diberikan. Dengan desain itu juga diharapkan dapat menjadi model bagi sekolah yang ingin mengembangakn ruang belajar sejarah.

INFO LEBIH LANJUT KLIK disini.

0 komentar:

Posting Komentar